Menerima dan melayani pemesanan seluruh wilayah Indonesia, Dapatkan harga khusus untuk Reseller, Hubungi Im3 0857 1128 2686 Xl 0878 8254 0244 atau Pin BB 5C63ED3B

Rokok SIN Majapahit Super

sin platinum super Rp 75,000.00
Rokok Sin Majapahit Super - Bukan hanya rokok biasa, tetapi merupakan rokok terapi kesehatan Diantaranya menyembuhkan luka ringan, sariawan atau panas dalam, gatal gatal atau eksim kulit dan bahkan membantu penyembuhan luka akibat penyakit diabetes dengan cara menaburkan abu Rokok Sin Majapahit Super pada bagian yang sakit.

Rokok Sin Majapahit Super memiliki tingkat kadaluarsa cukup lama. Telah diuji bahwa Rokok Sin Majapahit Super semakin lama disimpan akan semakin terasa kenikmatannya dan tidak mengurangi kualitas maupun manfaat ramuan yang terkandung didalamnya. Bila di batang rokok muncul beberapa noda atau bercak, itu merupakan hasil reaksi kandungan rokok Sin yang semakin matang sehingga khasiatnya semakin cepat bekerja apabila dikonsumsi.

Rokok Sehat Sin Majapahit Super mempunyai khasiat sebagai terapi kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit, bahkan abunya juga bermanfaat untuk obat penyakit kulit dan sariawan .  Asap Rokok Sin Majapahit Super  tidak berbahaya untuk orang-orang di sekitar Anda, bahkan bisa melonggarkan nafas orang yang menghirup asapnya. Bahan baku Rokok Sin Majapahit Super 100 % herbal, tidak mengandung kimia sedikitpun.

Rokok Sin Majapahit super memiliki citarasa yang  unik dibandingkan dengan kretek biasa. Coba dan rasakan sendiri bedanya Rokok Sin Majapahit Super dengan rokok kretek pada umumnya dan rasakan manfaat terapi kesehatan Rokok Sin Majapahit Super.

Sebelum ijin perusahaan dikeluarkan oleh pihak yang berwenang, Rokok Sehat Sin telah melalui uji ilmiah di Laboratorium Kimia Universitas Brawijaya Malang, Laboratorium Kimia Universitas Negeri Malang, dan salah satu pabrik rokok terkemuka di Jawa Timur yang ditunjuk secara resmi oleh pemerintah untuk pengujian produk rokok. Hasilnya menunjukkan bahwa kadar “Nikotin Rokok Sin” sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0%.  Kadar Nikotin yang ada inipun tidak berbahaya bagi kesehatan, karena efek negatifnya sudah dinetralisir oleh berbagai campuran ramuan herbal yang menjadi bahan baku Rokok Sin.

Hasil uji Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR Rokok Sin Majapahit Super tinggi. “TAR” secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak dan dada sakit. Akan tetapi nilai “TAR” pada rokok Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positifnya.

STATISTIK PRODUK
NAMA PRODUK
KATEGORI PRODUK
KRETEK
VARIAN PRODUK
SUPER
KANDUNGAN TAR
39,14 MG
KANDUNGAN NIKOTIN
1,9 MG
ISI PER BUNGKUS
12 BATANG
ISI PER SLOFT
10 BUNGKUS
BERAT PER SLOFT
0,3 KG
HARGA ECERAN *) (BUNGKUS)
RP 9,000.00
HARGA KONSUMEN **) (MIN 1 SLOFT)
RP 75,000.00
HARGA RETAIL (MIN 6 SLOFT)
RP 70,000.00
HARGA Sub AGEN (MIN 25 SLOFT)
HARGA AGEN (MIN 50 SLOFT)
HARGA BANDROL (CUKAI 2014)
RP 67,000.00
RP 65,000.00
RP 7,500.00
STOCK
READY
KURIR
JNE, TIKI, POS INDONESIA, DLL





Kami mencari mitra kerja sama untuk dapat memasarkan Produk Rokok Sin ini agar dapat meluas dan dapat dirasakan kemanfaatan dan keberkahannya kepada masyarakat yang lebih luas, untuk itu anda dapat bekerja sama kepada kami dengan melakukan pembelian produk untuk dapat anda pasarkan kembali dengan ketentuan pilihan sebagai berikut :

1.     Hanya Sebagai Eceran
2.     Sebagai Konsumen/Pemakai, Pembelian 1 – 5 Sloft
3.     Sebagai Retail, Pembelian diatas 6 Sloft
4.     Sebagai Sub Agen, Pembelian diatas 25 Sloft
5.     Sebagai Agen, Pembelian diatas 50 Sloft

Kami berikan syarat Reseller mudah dengan sistem beli putus dengan ketentuan sesuai jumlah pembelian, Harga kami berikan yang terbaik garansi Uang kembali apabila barang tidak dapat kami sediakan.

Cara ORDER CEPAT melalui SMS

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp :085711282686
atau BBM ke no PIN : 76adf340

Contoh SMS :
Rahman Ramadhan, pesan 2 pcs, Rokok SIN Majapahit Super, Jl Radjiman WD No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung, Jakarta Timur 13930 – Jakarta, via BCA

Kirim ke no :085711282686
atau BBM ke no PIN : 76adf340

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 085711282686 atau BBM 76adf340
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Terima kasih sudah berbelanja di Rokok Sehat SIN

Rate this posting:
{[['']]}
Rokok SIN Majapahit Super Description: Rokok SIN Majapahit Super
Rating: 4.1 dari 5
Reviewer: 126 Pelanggan
NameReviewed:

Produk Lain Yang Bisa Anda Lihat :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013-2014. Rokok Herbal Sin Kesehatan | Khasiat dan Sehat | Agen Rokok Sin Jakarta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger